RSS

OPEN HOUSE PG&TK LAB UM

Selamat berjumpa kembali bersama kami........
Pada update kali ini mimin akan memposting salah satu kegiatan besar yang diakan oleh PG&TK Lab UM. Kegiatan ini melibatkan seluruh TK di kawasan wilayah Kota Malang Raya dan masyarakat umum. Kegiatan diselenggarakan di Sekolah kami PG & TK Lab UM.


Yups.......ini adalah kegiatan Open House dari PG&TK Lab UM dengan beragam acara yang menarik dan sebagai ajang memperkenalkan diri kepada masyarakat. Dalam acara tersebut terdapat berbagai macam lomba untuk anak usia PG dan TK, mulai dari menyanyi, mewarnai, dan menyusun menara gelang. Serta tidak peserta akan mendapatkan sertifikat lomba dan untuk pemenang akan mendapatkan trophi/piala.

Tidak lupa dari sponsorship kami juga mengadakan basar agar semakin menyegarkan suasana. Aneka makanan, minuman, aksesoris dan lainnya terdapat pada basar tersebut.





Nah......meriahkan. Tidak lupa kami menampilkan peform dari anak didik kami. Antara lain Drumband, tari, baletl, dan tartil al quran.














Adapun berbagai macam antusiasme peserta lomba mewarna, menyanyi, dan menyusun menara gelang.








Semoga informasi di atas bisa menambah kemajuan bagi PG&TK Lab UM. Kemudian anak-anak bisa menjadi termotifasi untuk mengembangkan bakat dan minatnya. Sampai jumpa lagi.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Klinik Rawat Inap Wajak Husada
Fasilitas :
- UGD 24 jam
- Persalinan 24 jam
- Rawat inap
- Rawat jalan
- Laboratorium
- ECG atau rekam jantung
- Khitan gratis untuk anak yatim
Alamat : Jl. Panglima Sudirman No. 220, RT 2, RW 4, Desa Wajak, Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang
Telp : 0341 - 9334347.

Posting Komentar